DPRD Mamuju Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Mamuju ke-484 Tahun

  • Bagikan
DPRD Mamuju gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Mamuju ke 484 tahun ( Foto: Sudirman/Rakyatsulsel)

MAMUJU, BACAPESAN.COM — Momentum hari jadi Kabupaten Mamuju yang ke 484 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Mamuju gelar Rapat Paripurna di gedung DPRD Mamuju, Minggu (14/7/24).

Rapat Paripurna tersebut dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin, Bupati Mamuju Sutinah, Ketua DPRD Sulbar Suraidah, para pimpinan OPD serta para tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharudin saat ditemui usai mengikuti rapat Paripurna HUT Mamuju ke 484 mengatakan, Mamuju ini telah menjadi daerah komunitas pemerintahan sejak 484 tahun.

Bahtiar, Mamuju ini memiliki potensi yang sangat luar biasa, dimakan di Mamuju sendiri potensi laut dan daratannya memiliki keindahan yang sangat bagus.

“Penduduknya kecil, potensi alamnya sangat besar lahan kosong banyak sekali, pesisir pantainya pun panjang, dan lautnya begitu kaya mestinya rakyatnya sejahtera,”terangnya.

Menurutnya, dari luas jumlah wilayah yang ada di kabupaten Mamuju memiliki potensi alam yang dipastikan dapat mensejahterakan masyarakat, dikarenakan penduduk di Mamuju kecil.

“Nah ini tugas kita pemerintah menyambungkan antara potensi alam dan manusia yang hidup di atasnya, dan ini merupakan tantangan kita semua,” kata Bahtiar.

  • Bagikan

Exit mobile version