Gemday Akan di Helat di Mari, Target Transaksi Hingga 35 Miliar 

  • Bagikan
Sesi konferensi Pers Gemday

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gebyar Umrah dan Holiday (Gemday) kembali akan di helat di Mal Ratu Indah 26-28 juli 2024 mendatang.  

Mengusung tema “The Largest Muslim & Travel Event in East Indonesia”, kegiatan yang digelar di kali ke dua ini akan menjadi pameran terbesar yang didukung penuh oleh 3 asosiasi Umrah yakni Amphuri DPD Sulampua, Kesthuri DPD Sulsel dan DPD AMPUH Sulawesi.

Dalam kegiatan ini, akan dimeriahkan 40 tenant yang diisi oleh travel haji dan umrah berizin berasal dari Makassar dan sekitarnya.

“Kami sebelumnya melakukan filter sehingga dalam kegiatan ini yang berpartisipasi adalah travel yang berizin,” ucap Direktur PT Radja Ideal Komunikasi, Mawardha DJ dalam jumpa persnya Senin (15/7/2024).

Lanjut dia, selain harga yang bersaing, dalam kegiatan Gemday juga akan hadir promo menarik, cashback, gimmic, hingga hadiah langsung. 

“Kami menargetkan dalam kegiatan hadir sekitar 3500 pengunjung. Kami optimis sebab event sebelumnya, dari pihak Mari mencatat ada 3000 visitor. Untuk target transaksi kami targetkan diangka 35 Miliar, tahun lalau 30 M.” ungkap Wardha.

Selain berbagai promo menarik, Gemday juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan menarik seperti nasyid, lomba hafis cilik, lomba azan dan berbagai kegiatan menarik lainnya. (Hikma)

  • Bagikan