Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Ridwan Sau dalam pegelaran Beautiful Malino 2024

“Ini juga tidak lepas dari jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa, Satpol PP Kabupaten Gowa serta seluruh jajaran Pemkab Gowa, Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa yang pagi-malam tiada hentinya melakukan pengamanan agar penonton bisa tertib, termasuk Slemmersindo yang juga sangat terlibat dalam keberhasilan ini,” ucapnya.

Salah satu pengunjung, Dewi Andriani Karim turut mengungkapkan terimakasihnya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa yang setiap tahunnya melaksanakam event ini.

“Terimakasih kepada Pemkab Gowa karena menciptakan event ini, kami sangat terhibur dan menikmatinya apalagi bintang tamu yang dihadirkan seperti Idgitaf dan Ridwan Sau membuat saya dan teman sangat antusias,” ungkapmya.

Pada penutupan event ini, penonton yang datang dihibur oleh guest star Ridwan Sau yang lagunya saat ini sedang digandrungi masyarakat luas oleh seluruh kalangan sehingga mampu membuat seluruh pengunjung ikut bernyayi dan bergoyang.

“Luar biasa penonton event ini karena memenuhi hutan pinus, sehingga kami berharap semoga doa dan harapan bisa tercapai,” kata Ridwan Sau disela penampilannya.

Penutupan Beautiful Malino 2024 ini turut dihadiri Pj Sekda Gowa, Abdul Karim Dania, Wakil Ketua PKK Gowa, Mussadiyah Rauf, jajaran Forkopimda Gowa dan Para Pimpinan SKPD serta Camat Lingkup Pemkab Gowa. (*)

  • Bagikan