Kapolres Tator Hadiri Sertijab Dan Pisah sambut Wakapolda Sulsel

  • Bagikan
Acara serah terima jabatan Wakapolda Sulsel yang turut dihadiri Kapolres Tator.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel. Dimana Wakapolda yang baru, Brigjen Pol Nasri, menggantikan Irjen Pol C.H. Patoppoi.

Sertijab dipimpin langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi R Djajadi, dan dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel, Kapolres/ta se-sajaran serta Pengurus Bhayangkari Daerah Sulsel Senin, 15 Juli 2024 di Aula Mappaodang Polda Sulsel.

Dan kegiatan dilanjutkan di Hotel Gammara Makassar, dengan acara pisah sambut atau kenal pamit Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulsel yang pimpin Kaolda Sulsel dan di hadiri PJU Polda Sulsel, Forkopimda Provinsi Sulsel, para Kapolres Jajaran, Ibu Ketua dan pengurus Bhayangkari Sulsel, para ibu pengurus cabang bhayangkari serta tamu lainnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tana Toraja bersama ibu Ketua Bhayangkari Tator turut hadir dan memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Wakapolda Sulsel yang lama dan yang baru.

Menurut Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo kepada media, Selasa, 16 Juli mengatakan bahwa dirinya hadir bersama jajaran PJU lingkup Polda Sulsel.

” Kami hadir bersama jajaran Polda Sulsel dalam acara serah terima dan juga dalam acara pisah sambut, atau kenal pamit” pungkas Malpa. (Cherly)

  • Bagikan