Monitoring dan Evaluasi Internal Universitas Handayani Makassar terhadap Tim PKM Dana Belmawa 2024

  • Bagikan
Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal diselenggarakan oleh Universitas Handayani makassar terhadap tim Program kreativitas Mahasiswa (PKM) yang lolos pendanaan dalam dana Belmawa 2024 yang dilaksanankan diaula Universitas Handayani Makassar, Senin, 15 Juli 2024.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal diselenggarakan oleh Universitas Handayani makassar terhadap tim Program kreativitas Mahasiswa (PKM) yang lolos pendanaan dalam dana Belmawa 2024 yang dilaksanankan diaula Universitas Handayani Makassar, Senin, 15 Juli 2024.

Wakil rektor UHM Sitti Zuhriyah S.Pd.,M.Si mengungkapkan Monev internal ini bertujuan sebagai salah satu alat kontrol pelaksanaan kegiatan PKM yang berjalan sekaligus evaluasi penerima dana PKM tentang kegiatan yang telah dilakukan.

Monev internal yang merupakan agenda rutin kali ini menghadirkan Reviewer dari Universitas Muslim Indonesia Ir. St Hajrah Mansyur, S.Kom., M,Cs., MTA dan Dosen dari UHM Herlina, S.Kom.,M.si, kegiatan ini berlangsung selama satu hari dengan agenda presentasi dan pemaparan dari kedua team Program Kreativitas Mahasiswa yang terdiri dari tim PKM-KI dan team PKM-KC serta di dampingi oleh Masing masing Dosen Pembimbing sitti zuhriyah dan Dr. Eng Hazriani, S.Kom.,MT berdasarkan hasil monev kedua team telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan target dengan capaian diatas 80 %.

Team Program Kreatifitas Mahasiswa- Karya Inovatif (PKM – KI )yang diketuai oleh ILHAM ALI MARKA. M (SK) bersama Anggotanya yg terdiri dari Muhamad nur Fadhilah sekiman (TI) Resky Pratama (SK) Rina Andriani (TI). Zahratul Aeni (SK) dengan judul Implementasi Drone cerdas pencari korban tenggelam berbasis artificial intelligence yang rutin mengupload kegiatannya di laman ig @DroneSar_EmperorEYE telah merampungkan beberapa kegiatan dan optimis bisa lolos ke Pimnas

Sementra itu team PKM – KC yang diketuai oleh Akmal Hidayah (SK) bersama Anggotanya yang terdiri dari Iis Ariska Putri (SI), Tika Tandi Layuk (SK) dan Serlina (SK) dengan judul Go Summit: sistem terpadu untuk kemanan dan keselamatan pendakian dengan informasi Real-Time menggunakan metode waterfall berbasis website juga telah merampungkan kegiatannya dalam target waktu yang ditentukan, seluruh kegiatan juga rutin dipublish dimedia sosmed ig @gosummit_uhm.

Dr Eng Hazriani S.Kom.,MT selaku dosen pembimbing dari team PKM-KI mengungkapkan bahwa pencapaiannya sudah maksimal dan tersisa 15 persen target kegiatan yang harus diselesaikan , semoga berjalan sesuai dengan yang diharapkan, tentu saja selalu optimis atas segala pencapaian dan fokus terhadap proses belajarnya imbuhnya ketika di temui selasa 16/07/24 seusai kegiatan monev. (*)

  • Bagikan