Takkala Tennis Club Sukses Gelar Pertandingan Hadiah Rp30 Juta Lebih

  • Bagikan
TAKKALA TENNIS CUP 1

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Takkala Tennis Club menggelar acara pertandingan tennis bertajuk “TAKKALA TENNIS CUP 1” yang digelar di lapangan tennis Indoor Telkom.

Ketua Umum Takkala Tennis Club, H. Ichal mengatakan, tujuan dari diadakannya pertandingan tennis ini, dengan harapan dapat menciptakan suasana kompetitif yang meriah.

“Dan membangun hubungan silaturahmi antara para penggemar tennis di daerah ini,” ujarnya, Selasa (16/7/2024).

Dengan total hadiah sebesar 30 juta, turnamen ini menawarkan dorongan motivasi tambahan bagi para peserta, untuk memberikan penampilan terbaik mereka di lapangan.

“Keikutsertaan sebanyak 99 pasang peserta, atau 198 orang, menunjukkan antusiasme dan minat yang tinggi, dalam ajang kompetisi bergengsi tersebut,” turur Ichal.

Menariknya lagi, para peserta dari luar Sulawesi Selatan (Sulsel) juga ambil bagian dalam turnamen. Mulai dari DKI Jakarta, Blora, Bau Bau, Ternate dan Sulawesi Barat.

“Selama tiga hari, pertandingan dipenuhi oleh energi positif, semangat persaingan, dan skill tennis yang luar biasa,” sebutnya.

Sedangkan, Ketua Panitia, Andi Wahyudi Syukri, kompetisi ini mempertandingkan 3 kategori. Yaitu ganda umum prestasi, menengah ganda putra dan pemula ganda putri.

Antusias pendaftar sangat luar biasa. Ini dibuktikan dengan banyaknya daftar tunggu, dikarenakan slot peserta terbatas.

Peserta yang gugur, diapresiasi dengan medali, sebagai tanda ke ikut sertaan, sampai ada beberapa peserta yg tidak dapat medali.

“Karena kita cuman pesannya untuk 24 pasang peserta Menengah Putra dan Putri tapi kita terima pendaftaran di 32 peserta masing-masing,” lanjutnya.

Diketahui, dari ketiga kategori yang dipertandingan, akhirnya menghasilkan juara sebagai berikut:

Ganda umum prestasi

  1. Ibnu – Gilang
  2. ⁠Nuzhul – muh fajrin
  3. ⁠Angga – ibrahim
  4. ⁠Resky Jabir – Muh Aan Adrianto

Ganda menengah

  1. Muh yusuf – Eko
  2. ⁠rusli – Bahar
  3. ⁠Jimmy – Abe
  4. ⁠H Mustamin – Herman

Ganda Putri

  1. Tanriawaru – Halijah
  2. Wiwik – Amy Abdullah
  3. ⁠Silvany – Cassandra
  4. ⁠Gita – Febry.

(Yad)

  • Bagikan