Didukung Taufan Pawe di DPR RI, Erat Fokus pada Pembangunan dan Kesejahteraan Berkelanjutan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Teruskan pembangunan menjadi komitmen Erna Rasyid Taufan (Erat) untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) sebagai calon Wali Kota Parepare. Tujuannya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Parepare.

Apalagi, pembangunan infrastruktur dan keumatan yang telah dibangun oleh mantan Waki Kota Parepare Taufan Pawe selama 10 tahun itu sangat berdampak langsung bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, sejak menjabat sebagai Wali Kota Parepare dua periode, Taufan Pawe telah membuktikan karya-kekaryaan nya selama 10 tahun.

Hal itu terungkap saat Erna Rasyid Taufan kembali menggelar “Erat Menyapa dengan Cinta” di Gedung UNM, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kamis, 18 Juli 2024.

Dalam kegiatan itu, Erat hadir didampingi oleh suaminya, Taufan Pawe yang merupakan anggota DPR RI terpilih.

Serta hadir, Ketua Tim Pemenangan Erat, Kaharuddin Kadir dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kota Parepare.

Karena itu, Taufan Pawe akan terus menjalin kolaborasi dengan Erat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Parepare.

“Apa alasan, karena sang suaminya sudah menjadi anggota DPR RI. Setelah kita pilih dia (Erat) sebagai wali kota kita. Maka Taufan Pawe dipusat akan kucurkan program-progam gerakan dan anggaran demi kesejahteraan masyarakat Parepare,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan itu.

Selain itu kata Taufan Pawe, saat dirinya menjadi Wali Kota Parepare, Erat dan ia sudah berkomitmen dan membantu masyarakat miskin di Parepare dengan memberikan seragam sekolah gratis dan sebagainya.

“Tapi Erat kali ini akan kasih merata seragam sekolah, sepatu sekolah, dengan tas,” jelasnya.

Karena itu, dia berharap agar masyarakat Parepare tidak meragukan kepimpinan Erat. Dia mengungkapkan,
jangan sampai hasil pembangunan yang telah dia jalankan tidak diteruskan oleh orang yang tepat.

“Dan menurut saya, orang yang tepat itu, mengedepankan hati nuraninya. Menyentuh masyarakat, selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Insyaallah itu, ada di Erat,” kata Taufan Pawe.

Sementara Erat mengungkapkan, dalam kegiatan ini dirinya kembali mendapatkan tambahan energi. Sebab, masyakarat Kelurahan Bumi Harapan sangat antusias.

“Saya diamanahi oleh DPP Partai Golkar untuk menjadi calon Wali Kota Parepare. Kemudian saya juga diamanahi oleh Ketua DPD Provinsi Sulsel untuk meneruskan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Parepare,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Erat juga menegaskan tidak akan pernah mundur dalam kontestasi pilkada.

Selain itu, kata dia, dirinya menerima amanah yang diberikan Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada Parepare.

“Kenapa, karena saya merasa, insyaallah menyelamatkan pembangunan yang sudah dibangun dengan susah payah oleh Wali Kota Parepare dua periode Taufan Pawe,” jelasnya.

“Karena di luar daerah, orang sudah tau seperti apa itu Kota Parepare. Tinggal sedikit saja dibenahi. Saya hadir, insyaallah untuk meneruskan pembangunan bahkan lebih baik dari pada sekarang. Itu adalah modal saya,” tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version