Rakernas 2024 Astindo: DPD Sulsel Raih Silver Award

  • Bagikan
Astindo Sulsel Raih Silver Award

BANDA ACEH, BACAPESAN.COM – Perhelatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO) tahun 2024 sukses digelar di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Acara yang berlangsung mulai tanggal 18 hingga 21 Juli ini dihadiri oleh pengurus dan anggota ASTINDO dari seluruh Indonesia. . Tujuan utama dari rapat kerja ini tidak hanya untuk mengevaluasi program kerja tahun 2023-2024, tetapi juga memberi reward bagi DPD yang dinilai berprestasi

Tema utama yang diusung dalam rapat kali ini adalah “Sinergi dan Kolaborasi Menuju Pariwisata Berkelanjutan”. Hal ini sejalan dengan upaya ASTINDO dalam memperkuat sinergi antar anggota untuk mengembangkan industri pariwisata secara berkelanjutan di Tanah Air.

Salah satu momen puncak dari acara ini adalah pemberian penghargaan kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) ASTINDO yang dinilai telah berprestasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Beberapa DPD yang berhasil meraih penghargaan tertinggi, yakni Golden Award, antara lain DPD DKI Jakarta, Riau, NTB, Jawa Barat, Yogyakarta, Bali, dan Jawa Timur.

Selain itu, DPD Sulawesi Selatan (Sulsel) juga meraih penghargaan bergengsi dalam kategori Silver Award. Para penerima penghargaan ini tidak hanya mendapat apresiasi berupa penghargaan, tetapi juga hadiah uang tunai yang diberikan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ASTINDO.

Nurhayat, Ketua DPD ASTINDO Sulsel, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini. Ia mengungkapkan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras dan kolaborasi 40 travel agent yang menjadi anggota ASTINDO di Sulsel.

“Alhamdulillah DPD Sulsel mendapat apresiasi atas kinerja baik yang telah dihasilkan dalam setahun ini, semoga bisa dapat lagi tahun mendatang. Ini tentu kerja kolektif 40 travel agent yang menjadi anggota Astindo di Sulsel. Terima kasih kepada DPP atas penghargaaan ini,” jelas Nurhayat. (*)

  • Bagikan