Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng menjelaskan, sejak pertama kali dihadirkan Telkomsel pada tahun 2013, layanan pelanggan MyTelkomsel hadir untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanan Telkomsel melalui fitur-fitur terdepan yang terus dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi terkini.
“Kini dengan hadirnya beragam fitur unggulan seperti health, travel, payment, entertainment dan commerce di MyTelkomsel super app, kami yakin pelanggan akan memiliki pengalaman yang lebih baik, di mana kemudahan menjadi pembeda dan alasan yang kuat bagi pelanggan untuk memilih Telkomsel sebagai pilihan utamanya.” jelasnya.
Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit menambahkan, MyTelkomsel super app juga akan menghadirkan lebih banyak manfaat bagi berbagai segmen pelanggan dengan memanfaatkan jalinan kerjasama strategis antara Telkomsel dan berbagai mitra korporasi.
“Dengan kapabilitas super app ini, pengguna dapat menikmati berbagai layanan yang relevan dengan kebutuhan sehari-hari, mulai dari layanan perbankan, solusi energi dan transportasi, hingga layanan publik. Melalui kapabilitas baru ini, MyTelkomsel super app tidak hanya memudahkan aktivitas harian pelanggan tetapi juga meningkatkan kualitas hidup mereka dengan menawarkan berbagai layanan yang lebih terintegrasi dan komprehensif.” ungkapnya.
MyTelkomsel super app hadir membawa sejumlah peningkatan signifikan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel. Tampilan yang lebih fresh, clean dan futuristic, di mana pengguna akan disuguhkan antarmuka yang lebih modern dan intuitif, memungkinkan mereka untuk merasakan pengalaman yang keren dan nyaman ketika menggunakan aplikasi.(Hikma)