Meriahkan Kemerdekaan RI, IKA Smandel Makassar Akan Gelar Berbagai Lomba Menarik 

  • Bagikan
IKA Smandel Makassar Akan Gelar Berbagai Lomba Menarik Meriahkan HUT RI

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –— Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 8 (Smandel) Makassar akan menggelar berbagai lomba menarik dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada Agustus 2024 mendatang. 

Ketua Panitia Kegiatan Fatmawati mengatakan, kegiatan ini digelar melalui kerjasama dengan Organisasi Siswa (OSIS) SMA Negeri 8 Makassar dan Pengurus Besar IKA Smandel Makassar. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari pada 24 hingga 25 Agustus 2024. 

“Jadi melalui Bidang Seni dan Budaya, Bidang Olahraga, serta Bidang Pengembangan Ekonomi dan UMKM IKA Smandel Makassar akan berkolaborasi dengan Pengurus OSIS untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan ini,” katanya, dalam keterangannya, Minggu, (21/07/2024). 

Dalam kegiatan ini, pihaknya juga akan melibatkan sejumlah alumni yang memiliki bisnis. Baik bisnis kuliner, maupun lainnya untuk dipasarkan dalam Pameran UMKM. Sementara, untuk kegiatan lomba yang akan digelar antara lain, Lomba Lari Kelereng, Lomba Lari Karung, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Domino, dan Lomba Karoke. 

“Kita akan menjadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi. Baik sesama alumni hingga pihak sekolah,” terang, alumnus Angkatan 2000 Smandel Makassar ini 

Sementara, Wakil Ketua Panitia Takdir Nyompa berharap, kegiatan yang akan digelar IKA Smandel Makassar mendapatkan dukungan dari seluruh alumni. Dimana semuanya ikut berperan aktif dalam memeriahkan kegiatan ini.

“Kami juga berharap pada seluruh alumni, mulai angkatan pertama 1985 hingga 2023 bisa ikut berperan aktif dan meramaikan. Ini sebagai bentuk memberikan dukungan pada acara ini agar bisa berjalan baik dan lancar,” ujar Alumnus Angkatan 1992 ini.

  • Bagikan