Digadang Berpaket dengan AIA, Panglima Ta’ : Kenapa Tidak

  • Bagikan
Bakal Calon Gubernur Sulsel, Andi Muhammad Mappanyuki Bau Sawa, saat bersilaturahmi dengan masyarakat Ujung Loe, Kecamatan Minasatene, kabupaten Pangkep, senin (22/07/2024).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Sejumlah nama yang masuk dalam bursa bakal calon Gubernur Sulsel pada Pilkada 2024 mendatang terus bergulir. Hanya saja, nama nama yang bakal digadang bertarung belum ada kepastian atau masih sebatas membangun komunikasi.

Nama Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki atau yang akrab dengan tagline Panglima Ta’ salah satunya.

Meski masih pasang surut, namun belakangan ini nama Panglima Ta’ santer dikaitkan bakal berpasangan dengan Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).

Menanggapi dirinya yang menguat bakal berpasangan dengan AIA, Andi Muhammad Mappanyuki, yang ditemui usai bersilaturahmi dengan masyarakat Ujung Loe, Kecamatan Minasatene, kabupaten Pangkep, tidak menutup diri, bahkan diakui jika paket tersebut dianggap cukup cocok dengan kombinasi Politisi dan Militer.

“Kenapa tidak, politik ini dinamis, bisa saja kalau masyarakat dan tokoh elit cocok untuk kombinasikan itu bagus juga, itu tidak ada masalah, itu bisa terjadi,” ungkap Panglima Ta’, senin (22/07/2024).

Tidak hanya dengan AIA, Panglima Ta’ juga intens membangun komunikasi dengan sejumlah figur hingga tokoh politik baik tingkat provinsi hingga pusat.

“Komunikasi saya buka, dengan siapa saja, asal jangam israel aja,” seloroh mantan Pangdam XIV Hasanuddin tersebut.

  • Bagikan