Digadang Berpaket dengan AIA, Panglima Ta’ : Kenapa Tidak

  • Bagikan
Bakal Calon Gubernur Sulsel, Andi Muhammad Mappanyuki Bau Sawa, saat bersilaturahmi dengan masyarakat Ujung Loe, Kecamatan Minasatene, kabupaten Pangkep, senin (22/07/2024).

Nama Andi Muhammad Mappanyukki yang Belakangan, disebut bakal berpasangan dengan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) memang bukan cocokologi semata.

Pasalnya, kedua tokoh tersebut dinilai memiliki tingkat elektoral yang tinggi, dimana AIA merupakan politisi Gerindra yang ikut memenangkan Prabowo di Pilpres lalu, sementara Panglima Ta’ merupakan eks Pangdam XIV Hasanuddin yang paham akan kewilayahan dan kondisi Sulsel saat ini.

“Saya paham akan kondisi masyarakat Sulsel saat ini, ini alasan saya untuk maju dengan tujuan ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya petani dan nelayan sulsel,” pungkas Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulsel tersebut.

Andi Muhammad Mappanyukki Bau Sawa datang ke Pangkep dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat, Panglima Ta’ hadir disambut langsung Ketua FKPPI Pangkep, Satria Hasan Sammana yang juga merupakan adik Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana.

Silaturahmi berlangsung sederhana dengan beberapa tokoh masyarakat kecamatan Minasatene. (atho)

  • Bagikan