Hadiri Pelantikan IKA Unhas Takalar, Pj Bupati Harap Kolaborasi dan Sinergitas dalam Membangun Daerah

  • Bagikan
Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad Hadiri Acara Pelantikan IKA Unhas Takalar

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Daerah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin periode 2023–2027 berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar.

Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad bersama Guru Besar Hukum Adat di Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin Prof Aminuddin Salle dan Kajari Takalar hadir langsung dalam pelantikan tersebut.

Kurang lebih 400 Pengurus Daerah Ikatan Alumni Unhas Takalar dilantik oleh Moh Ramdhan Pomanto selaku Ketua DPW Sulsel IKA UNHAS, Sabtu 20 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pengurus IKA Unhas karena telah melaksanakan kegiatan ini. Kami di Pemerintahan punya banyak keterbatasan dan pasti mengharapkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya dari IKA Unhas Makassar.

“Saya dan masyarakat Takalar merasa bangga dan bersyukur, IKA Unhas kini sudah ada di Takalar yang diharapkan akan memberikan kontribusinya untuk pembangunan Takalar,” ujar Setiawan.

Ditambahkan, sebagai Alumni Universitas Hasanuddin haruslah melakukan upaya pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, kebudayaan, dan seni dengan tidak mengabaikan kearifan lokal yang ada dalam masyarakat, ikut menegakkan integritas kampus serta merajut citra kampus menjadi sebuah Universitas yang mumpuni diberbagai aspek.

“Kami berharap besar IKA Unhas menjadi mitra dan berkontribusi dalam mambangun solidaritas dengan Pemerintah Kab. Takalar dalam membangun sosial capital. Dengan kolaborasi yang baik, saya yakin akan memberikan hasil yang baik pula dalam kemajuan takalar baik dalam mewujudkan kemajuan kebudayaan umat manusia pada umumnya, dan kemajuan masyarakat Indonesia pada khususnya,” ujarnya.

  • Bagikan