Pj Bupati Pinrang Resmi Membuka Pekan Imunisasi Nasional Polio

  • Bagikan
Pj Bupati Pinrang Resmi Buka Pekan Imunisasi Nasional Polio Tingkat Kabupaten

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Ahmadi Akil juga mengingatkan pentingnya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam mensukseskan program imunisasi ini.

Dirinya, pada kesempatan ini, tak lupa mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari kader posyandu, tokoh masyarakat, hingga aparat desa untuk berperan aktif dalam menyukseskan pekan imunisasi ini dan bersama-sama menjaga kesehatan anak-anak yang menjadi target imunisasi ini.

Untuk diketahui, Pekan Imunisasi Nasional Polio di Kabupaten Pinrang akan dilaksanakan dalam dua putaran, Putaran pertama berlangsung dari tanggal 23 hingga 29 Juli, sementara putaran kedua akan dilaksanakan pada 6 hingga 13 Agustus

Diharapkan, dengan kesadaran dan partisipasi aktif dari semua pihak, Kabupaten Pinrang dapat mencapai target imunisasi yang telah ditetapkan dan memastikan kesehatan serta kesejahteraan anak-anak di masa depan.

Kegiatan ini, turut dihadiri, Pj Ketua TP PKK Pinrang DR.Uswatun Hasanah,S.Sos,M.Pd, sejumlah Kepala OPD terkait, Organisasi Wanita dan pihak terkait lainnya. (Fathur)

  • Bagikan