Relawan Milenial Prabowo-Gibran Nyatakan Dukung Sudirman-Fatma di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Ketua RPGM Sulsel, Fadel Muh Nurfiqra

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rakyat Prabowo Gibran Milenialz (RPGM) Sulawesi selatan mendeklarasikan dukungan ke pasangan Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi untuk Pilgub Sulsel 2024.

Ketua RPGM Sulsel, Fadel Muh Nurfiqra mengaku dukungan ini sudah dipertimbangkan secara matang. Pihaknya menilai Andi Sudirman figur yang tepat memimpin Sulsel lima tahun kedepan.

“Secara garis besar adalah kita melihat sesuatu yang nyata. Bayangkan 2 tahun lebih saja beliau (Andi Sudirman) di posisi Gubernur kita lihat berapa banyak manfaat,” ujar Fadel kepada awak media, di salah satu cafe di Jalan Tupai, Kota Makassar, Senin (22/7/2024).

Fadel mengaku ada begitu banyak prestasi Adik menteri pertanian Andi Amran Sulaiman itu selama dua tahun memimpin Sulsel. Misalnya, pembangunan infrakstruktur jalan hampir 500 kilo meter.

“Di sektor pertanian, program benih unggul mandiri, itu hampir sekitar 5000 dibagikan ke masyarakat dan efeknya sangat luar biasa. Dukungan UMKM melalui Booth-booth Andalan yang tersebar di beberapa kabupaten kota,” beber Fadel.

Usai melakukan deklarasi dukungan, RPGM Sulsel bakal segera melakukan sowan ke Andi Sudirman Sulaiman. Selanjutnya, kata Fadel pihaknya bakal melakukan langkah kongkrit, yakni penguatan di grassroot khususnya kaum millenial.

“Setelah itu kita akan bentuk tim kecil khususnya untuk milenial, kita buatkan program-program yang menyasar pemilih mudah di Sulsel,” jelas Fadel.

  • Bagikan