Relawan Milenial Prabowo-Gibran Nyatakan Dukung Sudirman-Fatma di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Ketua RPGM Sulsel, Fadel Muh Nurfiqra

Sementara, Sekjen RPGM Sulsel Fuad Bin Muslim berharap, dengan adanya deklarasi dukungan ini, makin memudahkan langkah psangan Andi Sudirman-Fatma memenangkan kontestasi Pilgub Sulsel.

“Semoga dengan deklarasi ini dapat semakin membuat parpol terbuka untuk mengusung bakal calon gubernur ANDALAN khususnya dukungan Bapak Prabowo Subianto Presiden terpilih RI yg kami dukung semasa pilpres 2024,” ungkap Fuad.

Ditempat yang sama, Haeruddin Nurman selaku Tim Pemenangan Andi Sudirman-Fatma mengapresiasi keputusan RPGM Sulsel.

“Terima kasih, Ini salah satu bentuk dukungan dari kalangan milenial ya mengingat Andi Sudirman memang salah satu figur yang masih muda,” ujar Elu sapaan akrab Haeruddin Nurman.

Menurut Elu, semasa Andi Sudirman menjabat Gubernur Sulsel, memang sering melibatkan kaum milenial dalam setiap program yang ia gagas.

“Jadi saya kira dukungan dari kelompok-kelompok relawan milenial ini akan berdatangan satu persatu hingga mengantarkan bapak di Sudirman Sulaiman terpilih menjadi gubernur,” jelas Elu.

Sekadar diketahui, RPGM merupakan relawan kaum milenial untuk pemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 lalu. Di Sulsel sendiri sudah terbentuk di 19 kabupaten/kota. (fajar online)

  • Bagikan