Lepas Kontingen FASI Tingkat Sulsel, Pj Wali Kota Parepare Harap Kontingen Peroleh Hasil Maksimal

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) HM Husni Syam melepas puluhan peserta festival anak saleh Indonesia (FASI) Kota Parepare yang akan mengikut perlombaan FASI tingkat Sulsel di Kabupaten Bantaeng.

Pelepasan tersebut diselenggarakan di Barugae Rujab Walikota Parepare, Rabu, 24 Juli 2024. Dalam sambutannya, Sekda, Husni Syam dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan FASI ini menjadi ajang bagi peserta untuk unjuk kemampuan yang dimiliki.

Sehingga, kata dia, nantinya Kota Parepare menjadi lumbung penghasil bibit berprestasi yang dapat bersaing di ajang MTQ ataupun STQH.

“Ini menjadi sebuah awal dalam pencarian bakat dari potensi yang mereka tunjukkan sejak dini. Sehingga Parepare tidak lagi kekurangan bakal calon peserta yang dapat berbicara di semua ajang bahkan tingkat Nasional,” katanya.

Dia juga berpesan agar seluruh anggota kafilah tetap menjaga kondisi kesehatan selama berada di Bantaeng, sehingga semuanya bisa tampil secara maksimal demi hasil yang optimal.

“Kami berharap kontingen tetap menjaga kebersamaan dan kembali ke Parepare dengan hasil maksimal. Ini juga akan menjadi cikal bakal untuk kegiatan islmiah dan lomba-lonba tingkat selanjutnya,” harapnya.

Senada disampaikan, Asisten I, Dede Harirustaman yang juga ketua panitia kontingen, menjelaskan, bahwa Kota Parepare mengutus 30 peserta Kafilah yang akan mengikuti 18 jenis lomba pada Festival Anak Shaleh Indonesia di Kabupaten Bantaeng selama 4 hari.

“Alhamdulillah kami melepas sebanyak 30 peserta dari kafilah kota parepare. Alhamdulillah Pemerintah sangat mendukung kegiatan ini dengan harapan anak-anak kita dapat mengharumkan nama baik Kota Parepare,” tandasnya.(*)

  • Bagikan