Dukung Gemday 2024, CIMB Niaga Syariah Hadirkan 2 Program Khusus Haji dan Umrah

  • Bagikan
Prescon CIMB Niaga Syariah untuk Gelaran Gemday 2024

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – CIMB Niaga Syariah memberi dukungan penuh terhadap event Gebyar Umrah dan Holiday (Gemday) 2024 yang rencananya akan digelar Mal Ratu Indah (Mari) 26-28 juli 2024 mendatang.

Selain berbagai cashback yang dihadirkan dalam gelaran yang mengusung tema “The Largest Muslim & Travel Event in East Indonesia” ini, berbagai kemudahan di dapatkan jika menggunakan CIMB Niaga Syariah.

Kepala Kantor Cabang CIMB Niaga Syariah Makassar, Muhammad Nurwahyu Ishak menjelaskan, pihaknya telah aktif ikut dalam berbagai kegiatan keagamaan untuk mendukung masyarakat badan memperkenalkan program dari CIMB Niaga.

Khusus haji dan umrah, pihaknya menghadirkan dua program khusus untuk memudahkan masyarakat yakni program pembiayaan dan program tabungan.

“Dari sisi pembiayaan, misalnya ingin umrah dan menggunakan layanan pembiayaan dari kami hal tersebut sangat memungkinkan. Pembiayaan kami sangat kompetitif jika dibandingkan dengan bank lain, tidak ada agunan, tidak ada DP dan kemudahan akan prosesnya,” ucap Nurwahyu dalam Jumpa persnya Rabu (24/7/2024)

“Ke dua misal tidak bisa mengambil pinjaman, jamaah umrah misalnya bisa mengikuti program menabung dari CIMB Niaga Syariah. Jamaah bisa menabung hingga tabungannya cukup untuk umrah,” tambahnya.

Sejalan dengan itu, Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S. Ilham menjelaskan kejadian CIMB niaga juga memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya terutama di Arab Saudi.

“Kenapa memilih bekerja sama dengan event Gemday ini karena kegiatan ini memiliki peluang besar. Disamping itu, CIMB Niaga Syariah juga hadir untuk memudahkan masyarakat Indonesia yang bertandang ke Arab Saudi. Misal membutuhkan uang, bisa Tab di ATM yang ada di Arab Saudi Mekah dan Madina,” jelasnya

Direktur PT Radja Idea Komunikasi, Mawardha DJ berharap kerjasama yang dibangun dengan CIMB Niaga Syariah dalam Event GEmday 2024 ini membawa many bagi masyarakat.”Ini tahun ke dua pelaksanaan acara ini, dan tahun ini Gemday spesial dipersembahkan CIMB Niaga Syariah. Semoga banyak memberi manfaat bagi kami para travel maupun masyarakat,” harapnya. (Hikmah)

  • Bagikan