Herbathos Perkenalkan Khasiat Berbagai Produknya di Acara F8

  • Bagikan
Dua Produk Herbathos yang akan meriahkan F8

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – ke PT Herbathos untuk Indonesia memperkenalkan produk herbal unggulannya di acara F8 Makassar yang merupakan festival tahunan dengan mengangkat tema budaya lokal ini mencakup pameran, bazar, dan pertunjukan seni.

Herbathos memanfaatkan kesempatan ini untuk menekankan khasiat produk herbal alami seperti Freshmag, madu herbal untuk kesehatan lambung, dan Etawalin, susu kambing herbal untuk kesehatan sendi.

Selain itu, Herbathos juga mengedukasi masyarakat tentang keunggulan warisan herbal sekaligus merayakan budaya lokal dan mempromosikan produk-produk daerah.

Sejalan dengan upaya edukasi ini, Dokter Umum, dr. Nurul Rifqiani Djerman turut memberikan wawasan berharga mengenai gangguan lambung seperti GERD (Gastroesophageal Reflux Disease).

Dalam kesempatan tersebut, dr. Nurul menekankan pentingnya mengenali gejala GERD sejak dini dan melakukan perubahan gaya hidup sehat.

“Pengelolaan GERD memerlukan pemahaman tentang pola makan yang tepat dan menghindari makanan pemicu. Dengan penanganan yang tepat dan perubahan kebiasaan sehari-hari, kondisi ini dapat dikelola dengan baik untuk mencegah komplikasi lebih lanjut,” ujarnya.

Di sisi lain, tantangan kesehatan di Indonesia juga mencakup gaya hidup sedentari yang berdampak pada berbagai masalah kesehatan, termasuk nyeri sendi. Menurut Data dari Riset Kesehatan Dasar tahun 2018 Sumber Data, sekitar 34 persen penduduk berusia 15 tahun ke atas kurang aktif secara fisik.

  • Bagikan