Jelang Pilkada Serentak, Polres Takalar Gelar Lat Pra Ops Mantap Praja Pallawa 2024-2025

  • Bagikan
Polres Takalar Polda Sulsel mengadakan Latihan Pra Operasi (LATPRAOPS) Mantap Praja Pallawa 2024-2025 pada Kamis pagi (25/7/2024) bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Polres Takalar.

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Polres Takalar Polda Sulsel mengadakan Latihan Pra Operasi (LATPRAOPS) Mantap Praja Pallawa 2024-2025 pada Kamis pagi (25/7/2024) bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Polres Takalar.

Acara ini dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh para PJU Polres Takalar, Kapolsek jajaran dan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja.

Kabag Ops Polres Takalar Kompol Idrus dalam keterangannya mewakili Kapolres Takalar menjelaskan, kegiatan Latpra Ops Mantap Praja Pallawa ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan keterampilan personil dalam menghadapi tahapan Pilkada 2024-2025. Menurutnya, LATPRAOPS ini merupakan langkah krusial untuk menyamakan persepsi dan pola pikir semua pihak yang terlibat dalam pengamanan.

Lanjut Kabag Ops Polres Takalar mengatakan, Pilkada tahun 2024 dapat berlangsung aman dan kondusif dengan dukungan dan koordinasi dari seluruh pihak yang terlibat dalam operasi.

“Dengan Kolaborasi bersama Polri, TNI, penyelenggara Teknis dan Pengawasan Pemilu serta dukungan dari pemerintah Kabupaten Takalar, maka Pilkada Tahun 2024 akan terlaksana dengan aman dan kondusif”, Jelas Kabag Ops.

Kemudian, Kabag Ops Polres Takalar berharap dengan Latihan Pra Operasi ini dapat meningkatkan pengetahuan bagi personil agar nantinya dilapangan dapat melaksanakan tugas dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). (Tiro)

  • Bagikan