Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Ajak Warga Parepare Pilih Pemimpin Muda

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN. COM – Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran, Muhammad Arief Rosyid Hasan mengajak kalangan masyarakat memilih pemimpin muda yang mengikuti kontestasi Pilkada serentak 2024. Terkhusus di Kota Parepare.

Ajakan itu, disampaikan Muhammad Arief Rosyid saat menghadiri silaturahmi dan diskusi santai yang digagas oleh pengusaha muda dan alumni HMI Parepare, di Cafe O2 Garden Parepare, Rabu malam, 24 Juli 2023.

Dalam salah satu pemaparannya, Komandan TKN Prabowo-Gibran ini mengajak generasi muda agar memaksimalkan potensinya di segala sektor. Termasuk dalam politik.

Kata mantan Ketum PB HMI ini, anak muda jangan hanya jadi objek kebijakan. Namun juga harus mampu menjadi yang berkuasa membuat kebijakan atau minimal bisa mengakses kekuasaan itu.

Karenanya, jika ada anak muda yang layak dan punya potensi memegang kekuasaan, harus didukung.

“Saya kurang tau apakah ada anak muda yang maju Pilkada disini (Parepare), tetapi jika ada, pilih anak muda. Materi Idiopolitorstratak yang akrab bagi kader HMI, hanya bisa jalan jika kita memiliki power,” kata Arief.

Ia sendiri membocorkan, dirinya tengah bersiap masuk ke salah satu partai, setelah sebelumnya bergerak di Pilpres tidak melalui parpol.

Terakhir ia mengajak anak muda sebagai bonus demografi, agar memanfaatkan usia produktif secara berkualitas. Sehingga menjadi bagian pemuda yang menjadi solusi, bukan menambah beban bagi bangsa.(*)

  • Bagikan