LG Luncurkan TV Paling Menawan dan Pintar OLED evo G4

  • Bagikan
LG OLED Evo G4 TV terbaru dari LG

JAKARTA, BACAPESAN.COM – LG Electronics Indonesia (LG) resmi membuka opsi pre order bagi TV OLED terbarunya, LG OLED evo G4, Rabu (24/7)

Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, Park Jae Il mengatakan dengan bentang layar 65 inci, memungkinkan TV OLED memiliki sisi menawan luar dan dalam.

“Peluang ini memberi lebih banyak keuntungan untuk membawa pulang TV OLED LG dengan desain dan kepintaran paling menawan yang dapat diharapkan dari sebuah TV saat ini,” ujarnya

Untuk pemesanan, TV OLED LG dapat diperoleh melalui transaksi pada website resmi LG Indonesia 22 Juli- 31 Agustus 2024. Pelanggan bisa mendapatkan harga khusus Rp 45 juta dimana setiap pemesanan awal akan mendapatkan produk unik 1 unit TV LG StanbyME.

“Ini merupakan TV LG yang hadir dalam desain ergonomis dengan menawarkan kemungkinan lebih tinggi untuk penggunaan dan kenyamanan menonton berbagai jenis konten bagi penggunanya,” tambahnya.

Keunikan LG StanbyME mudah terlihat saat melihat tampilan keseluruhan fisiknya. Dengan layar 27 inci, LG StanbyME dilengkapi tiang penyangga yang membuat penggunanya dapat melakukan penyesuaian ketinggian layar dalam rentang hingga 20 sentimeter.

Diluar fleksibilitas ketinggian, pengguna pun punya opsi menyesuaikan tampilan layar dengan memutar hingga 180 derajat untuk menampilkan gambar secara optimal dalam mode lanskap ataupun portrait yang membuatnya semakin fleksibel sebagai media penampil, dudukan penyangganya memiliki lima roda untuk memudahkan mobilitasnyadan menambahkan kenyamanannya, fungsi layar nirkabel dengan baterai internal yang dapat bertahan hingga tiga jam lewat satu kali pengisian daya.

  • Bagikan