Semarakkan F8 Makassar 2024, Telkomsel Siapkan Grand Prize Motor Listrik di Telkomsel Island

  • Bagikan
Both Telkomsel di F8 ramai pengunjung

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Telkomsel kembali menghadirkan Telkomsel Island di Makassar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar) yang berlangsung 25- 28 Juli 2024 di Anjungan Pantai Losari.

Partisipasi Telkomsel di tahun ini merupakan yang ke 4 kalinya. Booth Telkomsel setiap tahunnya ramai dikunjungi oleh pengunjung karena selain menawarkan beragam produk, layanan, hiburan, promo hingga hadiah yang menarik. Telkomsel Island di F8 Makassar 2024 juga mengusung konsep tematik yang bisa digunakan pengunjung untuk berfoto dan bersantai.

Vice President Consumer Business Telkomsel Area Pamasuka Muharlis mengatakan pihaknya turut berbangga bisa kembali berkolaborasi bersama pemerintah, pelaku usaha dan masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Makassar, dan mengembangkan bersama event F8 Makassar.

“Telkomsel sebagai satu-satunya operator telekomunikasi yang paling indonesia dan penyedia layanan telekomunikasi digital, terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri,” ujarnya.

Di F8 Makassar 2024, booth Telkomsel tersebar di 4 titik yakni, Zone 1 (area komunitas dan hotel), Zone 2 (area hotel / resto dan umkm), Zone 3 (area Perusahaan) dan Zona 4 (dekat area Food and Beverage (F &B) yang menghadirkan Telkomsel Island, selain itu secara mobile juga akan menyebar di berbagai titik untuk menjangkau seluruh area .

Berbagai produk dan layanan unggulan dengan promo terbatas siap dihadirkan untuk pengunjung. Dari jajaran Telkomsel Poin hadir lelang poin , penukaran poin dengan merchandise atau potongan Rp5 ribu di tenant F & B atau di booth Telkomsel, hingga menukarkan sejumlah poin dengan minum air kelapa gratis di Telkomsel Island.

Layanan super aplikasi MyTelkomsel juga menawarkan merchandise exclusive untuk transaksi minimal 50rb , tak ketinggalan untuk Telkomsel Orbit juga memberikan potongan yang sama untuk setiap pembelian device Orbit berbagai tipe. Bagi yang ingin mendapatkan layanan WiFi Indihome dan paket Telkomsel One, di F8 Makassar 2024 pengunjung bisa mendapatkan gratis biaya pemasangan dan pilihan paket harga khusus. Dan bagi 5 pelanggan Indihome yang beruntung, berkesempatan mendapatkan tagihan gratis 1 bulan.

  • Bagikan