UMI Gelar Ujian Camaba FK dan FF

  • Bagikan
Proses Ujian Camaba UMI

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Farmasi (FF) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar ujian seleksi Calon Mahasiswa Baru TA. 2024/2025.

Ujian Seleksi Camaba FK UMI digelar secara online yang berpusat di Aula Prof. dr. H. Abd. Razak Datu. Lantai 2 FK UMI sedangkan Ujian Seleksi Camaba Sarjana Fakultas Farmasi di Ruang CBT-OSCE Center Gedung NA Lt. 5.

Nampak hadir langsung memantau pelaksanaan ujian tersebut yaitu Ketua Pengurus YW-UMI, Rektor UMI, Para Wakil Rektor UMI, Para Ketua Lembaga UMI, Kepala Biro Akademik UMI, dan Kepala Humas, Protokoler & Kerjasama UMI.

Rektor UMI Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, menyampaikan bahwa ujian seleksi calon mahasiswa baru di Fakultas Kedokteran UMI dan Fakultas Farmasi UMI pada hari ini untuk menjaring calon mahasiswa baru UMI yang sesuai kriteria dan prasyarat dari Kementerian Kesehatan RI”, urainya.

Alumni Fakultas Hukum UMI itu juga menjelaskan bahwa Fakultas Kedokteran UMI dan Fakultas Farmasi UMI pada TA. 2024/2025 hanya boleh menerima mahasiswa baru sejumlah 250 orang.

Kami Pimpinan Universitas Muslim Indonesia menegaskan dan mengingatkan kembali bahwa yang menentukan kelulusan adalah hasil tes seleksi serta jangan percaya kalau ada oknum yang menawarkan bisa meluluskan di Fakultas Kedokteran UMI dan Fakultas Farmasi UMI, tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan