Camat Rappocini Beri Perhatian Kebersihan Lingkungan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Camat, Kepala Seksi, Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (01/07/2024).

Agenda rapat koordinasi kali ini, Aminuddin membahas terkait pemantauan kebersihan dan pembayaran retribusi persampahan baik secara langsung maupun melalui QRIS serta penyebaran luasan informasi tentang program-program dan kegiatan Pemerintah Kota Makassar khususnya Kecamatan Rappocini.

“Terkait masalah kebersihan diwilayah kita utamanya di jalan-jalan protokol untuk menjadi perhatian khusus bagi kelurahan terlebih lagi kepada pengawas kebersihan di kelurahan. Untuk pembayaran retribusi persampahan saya minta untuk menyampaikan kepada warga untuk dapat membayara tepat Waktu secara tunai atau melalui QRIS” ujar Aminuddin.

“Kami juga meminta terkait penyebarluasan informasi, sekarang ini warga ingin membutuhkan informasi positif yang ada di Kota Makassar. Untuk itu kami minta para lurah untuk mengarahkan stafnya untuk ikut menyebar luaskan terkait program-program dan kegiatan baik dari Pemerintah Kota Makassar, Kecamatan maupun Kelurahan” tambahnya.

Pemerintah Kecamatan Rappocini saat ini memiliki Inovasi SIAMPI (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini). Program tersebut hadir di tengah perkembangan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik secara efektif dan efisien kepada masyarakat. (*)

  • Bagikan