Kepsek SDN Pahlawan Apresiasi Hadirnya Perpustakaan Keliling

  • Bagikan
Kepala Sekolah SDN Pahlawan saat berfoto dengan muridnya di Mobil layanan perpustakaan keliling Mamuju. (Foto:Sudirman/Rakyatsulsel)

MAMUJU, BACAPESAN.COM –– Tingkatkan minat baca, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusip) Kabupaten Mamuju, kembali melakukan safari literasi dengan di SDN Pahlawan, desa Patidi, Kecamatan Simboro, kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (25/7/24).

Kedatangan mobil layanan perpustakaan keliling tersebut disambut langsung Kepala Sekolah SDN Pahlawan.

Bukan hanya itu juga, terlihat antusias siswa siswi berbondong bondong menuju mobil layanan perpustakaan keliling untuk memilih buku untuk dibaca.

Kepala Sekolah SDN Pahlawan Mansur So’na saat ditemui di lokasi mengucapkan terima kasih kepada Dispusip Mamuju telah hadir di sekolah dengan membawa mobil layanan perpustakaan keliling.

“Saya ucapkan terima kasih apresiasi kepada Dispusip Mamuju, karena bisa memberikan sebuah bacaan baru kepada siswa siswi kami,”terangnya.

Menurutnya, dengan hadirnya perpustakaan keliling di sekolahnya bisa memberikan pengetahuan kepada siswa siswi lebih banyak dengan membaca buku.

Ia menambahkan, kunjungan ini merupakan pertama kalinya di sekolahnya. ” Ini pertama kali pak, dan saya liat anak -anak sangat senang bisa baca buku,” ujarnya.

Ia berharap, kedepannya agar mobil layanan perpustakaan keliling ini bisa terus melakukan kunjungan ke sekolah.

“Kalau bisa mobil layanan ini bisa setiap bulan datang untuk memberikan layanan perpustakaan keliling kepada siswa siswi kami,” tukasnya. (Sudirman).

  • Bagikan