CitraCosmetic Sukses Gelar Zumba Glowing Party

  • Bagikan
CitraCosmetic mengadakan acara Zumba Glowing Party di CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Sabtu (27/7/2024).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – CitraCosmetic mengadakan acara Zumba Glowing Party bekerja sama dengan brand kecantikan Avione, event ini berhasil menarik antusiasme masyarakat setempat di CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Sabtu (27/7/2024).

Sebanyak 70 peserta hadir memeriahkan acara yang dipandu oleh instruktur zumba ternama, Zin Ide Leli. Dengan energi dan keceriaannya, Zin Ide Leli berhasil membuat suasana acara semakin semarak.

“Kami sangat senang dengan antusiasme peserta. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia CitraCosmetic,” ujar Marketing event CitraCosmetic, Indira Nur Shahibah dalam keterangan persnya.

“Sebagai bentuk terima kasih, setiap peserta mendapatkan goodie bag menarik yang berisi berbagai produk dari CitraCosmetic dan Avione. Hal ini menambah kegembiraan para peserta di akhir acara,” tambah Indira.

Dia juga mengungkapkan, event Zumba Glowing Party ini tidak hanya menjadi sarana promosi bagi CitraCosmetic dan Avione, tetapi juga memberikan pengalaman menyenangkan bagi para peserta.

“Acara ini membuktikan bahwa olahraga dan kecantikan bisa dipadukan dalam satu kegiatan yang menghibur. CitraCosmetic berencana untuk mengadakan acara serupa di masa mendatang, melihat respons positif dari masyarakat terhadap event ini,” tutup Indira.

Sekadar diketahui, CitraCosmetic kini hadir di empat lokasi di Kota Makassar. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi atau akun Instagram @citracosmetic_id dan #citracosmetic.event. (*)

  • Bagikan