KKJ Kota Parepare Klarifikasi Dukungan terhadap Bakal Calon Wali Kota

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Kerukunanan Keluarga Jawa (KKJ) Kota Parepare angkat bicara mengenai video viral dan pemberitaan
terkait adanya dukungan kepada salah satu bakal calon wali kota Parepare.

Klarifikasi ini disampaikan oleh Ketua Umum KKJ Kota Parepare, Musjayin, dalam konferensi pers di sekretariat KKJ Kota Parepare pada Sabtu malam, 2024.

Musjayin menyebutkan bahwa klarifikasi ini penting setelah munculnya video viral dan berita terkait dukungan dari oknum KKJ pada acara rutinan sub Klaten pada 25 Juli 2024.

“Kami selaku ketua umum mewakili pengurus KKJ Kota Parepare menyampaikan klarifikasi terkait video viral dan berita menyangkut dukungan terhadap salah satu bakal calon wali kota Parepare,” ujar Musjayin.

Lebih lanjut, Musjayin menegaskan bahwa KKJ Kota Parepare akan tetap bersikap netral dan tidak akan memihak pada calon wali kota Parepare manapun. “Kiranya semua warga Jawa dapat memahami hal tersebut,” tambahnya.

Pernyataan ini diharapkan dapat menjernihkan situasi dan menghindari kesalahpahaman terkait posisi KKJ dalam pemilihan wali kota Parepare.(*)

  • Bagikan