Sekcam Terima Kunjungan Plt Kepala Satpol PP Kota Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sekretaris Camat (Sekcam) Rappocini Andi Zulfadli, S.E menerima kunjungan Plt. Kasat. Pol PP Kota Makassar Hasanuddin, S.STP., M.Si didampingi para kepala bidang dalam rangka memberikan pengarahan kepada anggota Satpol PP BKO Kecamatan Rappocini di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Rabu (31/07/2024).

Dalam arahannya, Hasanuddin yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Makassar memberikan 6 point penting yang menjadi acuan bagi anggota Satpol PP BKO Kecamatan dalam melaksanakan tugas yaitu,

  1. Kedispilinan anggota dalam bertugas di BKO kecamatan.
  2. Kerapian dalam berpakaian saat bertugas
  3. Melaksanakan tugas patroli di setiap wilayah
  4. Melaksanakan tugas yg diberikan Pimpinan, baik itu dari Kasatpol PP atau Camat di wilayah masing-masing
  5. Pelaporan dan informasi berjalan sesuai hirarki
  6. Menjadi Pelopor Kebersihan di lingkungan sekitarnya

Zulfadli dalam hal ini mengapresiasi kunjungan dari Plt. Kasat. Pol PP Kota Makassar dan berharap dengan arahan yang diberikan koordinasi dengan anggota Satpol PP BKO Kecamatan Rappocini dapat lebih baik lagi.

“Kami berterimakasih atas kunjungan Bapak Plt. Kasat. Pol PP Kota Makassar ke Kantor Kecamatan Rappocini dalam memberikan arahan anggotanya, kami berharap dengan arahan yang diberikan dapat meningkatkan koordinasi lebih baik lagi” ujar Zulfadli. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version