Erat-Bersalam Gelar Zikir dan Pengajian Rutin Libatkan Imam Masjid dan Majelis Taklim

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pasangan calon wali kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat), dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA) menggelar zikir dan pengajian di Mabes TP, Kota Parepare, Kamis, 2 Agustus 2024.

Pengajian paket Erat – Bersalam ini bertemakan “Dengan Zikir kita ERATkan silaturrahmi, kita rawat kebeRSAman, kita tingkatkan kepedulian untuk Teruskan Pembangunan Parepare Tambah MajuMaju”.

Dalam pengajian itu diisi oleh Ustad Asman dan dihadiri imam masjid dan ibu-ibu majelis taklim Kecamatan Ujung.

Erat dalam sambutannya mengatakan, pengajian dan zikir merupakan program rutin utama dirinya semenjak menjabat Ketua Golkar Parepare.

Dirinya meyakini, pengajian ini bisa menjadikan Kota Parepare baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur (negeri yang mendapatkan kemakmuran di bumi dan di akhirat).

“Kenapa ini saya lakukan, karena saya berharap Allah SWT menuntun kepemimpinan saya, dan juga melindungi kepemimpinan saya. Sehingga saya selalu dalam kemudahan dan kesalamatan. Dan Alhamdulilah berkat keterlibatan Allah SWT, semua yang saya jalani kini lebih mudah,” ungkapnya.

Sementara Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, Zikir dan Pengajian ini digelar untuk mendapatkan ridho dan rahmat Allah SWT agar perjuangan Erat – Bersalam mendapat perlindungan dan kemudahan dari Allah SWT.

“Saya merasa terhormat bisa mendampingi ibu Erat dalam melanjutkan pembangungan yang telah baik ini pasca kepemimpinan bapak Taufan Pawe. Semoga Allah meridhoi perjuangan kita,” ungkapnya.

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, Zikir dan Pengajian Erat – Bersalam ini merupakan wujud untuk menunjukkan kebesaran Allah SWT. Meningat mengumandangkan kalimat tauhid, potensi-potensi untuk meraih kemenangan yang dikehendaki Allah SWT.

“Saya mengajak hati kita semua untuk berdoa menempuh jalur langit. Saya yakin Erat-Bersalam, Insyallah akan meneruskan dan meningkatkan hasil-hasil pembangunan,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan