Sukseskan TMMD ke-121, Bhabinkamtibmas Polres Tator Pro Aktif Bantu Wujudkan Sinergitas

  • Bagikan
Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat dalam pelaksanan TMMD ke-121 di Tapparan.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-121 yang digelar Kodim 1414 Tana Toraja (Tator) dan dipusatkan di Kelurahan Tapparan, Kecamatan Rantetayo semakin menunjukkan sinergitas antara Polri -TNI dan masyarakat.

Di mana dalam kegiatan tersebut, personel Bhabinkamtibmas Polres Tator juga turun langsung bahu membahu dan gotong royong bersama TNI hingga masyarakat dalam pembangunan infrastruktur jalan.

Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo menyampaikan hal itu merupakan rasa kepedulian Polri melalui Polres yang tinggi, dalam mendukung dan menyukseskan program TMMD.

“Ini juga sebagai bentuk dan wujud sinergitas antara Polri dan TNI untuk bersama-sama membangun sarana prasarana desa yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa tersebut,” kata Malpa, Kamis (1/8).

Dikatakan Malpa, Polri akan selalu bersinergi dengan TNI dan warga untuk bersama bergotong royong membantu pengerjaan seluruh sasaran TMMD yang ada di Tapparan. Hal ini juga sebagai bukti kedekatan dan keakraban antara Polri-TNI bersama masyarakat sehingga tetap terjaga sinergitas dan tali silaturahmi yang baik serta terjalin persatuan dan kesatuan,

“Suksesnya TMMD ini untuk kepentingan kita bersama demi membangun Tana Toraja,” jelasnya. (Cherly)

  • Bagikan