Sosialisasikan Program ERAT Bersalam, Taufan Pawe Dorong Pembangunan Pasar Modern di Sumpang Minangae

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Program ERAT Bersalam yang digagas oleh bakal pasangan bakal calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) dan Wakil Wali Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) sukses menarik perhatian ribuan masyarakat di Kelurahan Sumpang Minangae.

Itu setelah pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Parepare itu menggelar kegiatan ERAT Bersalam menyapa dengan cinta, di Kelurahan Sumpang Minangae, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Ketua Tim Pemenangan ERAT Bersalam, Kaharuddin Kadir, serta sejumlah petinggi Partai Golkar, Demokrat, dan PAN Kota Parepare.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengungkapkan bahwa selama sepuluh tahun kepemimpinannya, banyak pembangunan yang telah dilakukan di wilayah Sumpang Minangae, termasuk revitalisasi Pasar Sumpang Minangae.

“Kita lihat saat ini bagaimana pembangunan yang kita lakukan banyak memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat Sumpang Minangae. Namun, pembangunan itu masih jauh dari ekspektasi kita bersama, sehingga kita perlu melanjutkan progres pembangunan melalui Pasangan Calon ERAT Bersalam ini,” katanya.

Taufan Pawe juga menegaskan pentingnya kesejahteraan pedagang dan pelaku UMKM di Sumpang Minangae melalui program peningkatan bantuan UMKM gratis.

“Kita lihat sendiri Sumpang Minangae ini mengandalkan perdagangan. Hampir semua masyarakat merupakan pelaku UMKM dan nelayan, maka kita harus terus memberikan perhatian tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut, Taufan Pawe menekankan bahwa peningkatan kondisi Pasar Sumpang Minangae harus menjadi prioritas. “Kalau perlu, ke depan kita harus pikirkan agar pasar tersebut bisa berlantai dua,” tambahnya.

Melalui program ERAT Bersalam, Taufan Pawe dan timnya berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumpang Minangae dan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan selama ini.

Dukungan dari masyarakat diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kota Parepare, terutama dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan sosial.(*)

  • Bagikan