Camat Rappocini Bahas Retribusi dan Kebersihan Dalam Rapat Koordinasi

  • Bagikan
Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Camat, Kepala Seksi, Kasubag Kecamatan dan para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (05/08/2024).

Agenda rapat kali ini, membahas terkait pemantauan kebersihan dan pembayaran retribusi persampahan baik secara langsung maupun melalui QRIS di wilayah Kecamatan Rappocini.

Aminuddin dalam rakor tersebut memberikan apresiasi kepada para lurah atas pencapaian dalam pembayaran retribusi melalui QRIS dimana Kecamatan Rappocini mendapatkan peringkat pertama se-Kota Makassar.

“Setelah melaksanakan rakor bersama Bapenda, Alhamdulillah Kecamatan Rappocini mendapatkan peringkat pertama dalam pembayaran retribusi persampahan melalui QRIS, untuk itu kami memberi apresiasi kepada para Lurah yang telah mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya pelaku usaha untuk membayarkan retribusi sampahnya melalui QRIS” ujarnya.

“Dengan pencapaian ini kami harapkan pemantauan kebersihan diwilayah lebih ditingkatkan dan terkait pengaduan dari masyarakat maupun dari Pakandatto dapat dieksekusi dengan cepat” tambahnya. (*)

  • Bagikan