Bahas Peringatan Hari Pramuka ke-63, Pj Bupati Terima Kunjungan Kwarcab Gerakan Pramuka Wajo

  • Bagikan
Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu menerima kunjungan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Wajo di Rumah Jabatan Bupati Wajo, Pesanggrahan, Rabu (7/8/2024).

WAJO, BACAPESAN.COM – Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu menerima kunjungan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Wajo di Rumah Jabatan Bupati Wajo, Pesanggrahan, Rabu (7/8/2024).

Rombongan Kwarcab Gerakan Pramuka Wajo dipimpin langsung oleh Ketua Kwarcab, Amran Mahmud yang juga merupakan Bupati Wajo periode 2019-2024. Sementara, Andi Bataralifu yang juga merupakan Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Wajo didampingi Sekda Kabupaten Wajo, Armayani, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan/Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Wajo dan mewakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

Tampak suasana keakraban dalam pertemuan tersebut yang juga membahas tentang berbagai rencana kegiatan peringatan Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024 di Kabupaten Wajo.

Andi Bataralifu menyambut baik rencana tersebut. Bahkan, dirinya mengaku sudah menyiapkan pakaian sekaligus atribut yang akan digunakan pada upacara peringatan Hari Pramuka ke-63 tahun ini.

“Pada prinsipnya kami mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Pramuka yang akan dilaksanakan Kabupaten Wajo. Kami berharap acara ini maupun peringatan HUT Kemerdekaan ke-79 RI akan sukses,” ucapnya.

Sementara, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Wajo mengapresiasi atas sambutan hangat dan atensi pelaksanaan kegiatan oleh Pj Bupati Wajo.

“Selain bersilaturahmi, kami juga menyampaikan berbagai rencana kegiatan Hari Pramuka di Kabupaten Wajo. Kami berterima kasih atas atensi Bapak Pj Bupati Wajo untuk peringatan Hari Pramuka di Kabupaten Wajo tahun ini,” ucapnya.

  • Bagikan