Puluhan Hotel PHRI Tambah Wawasan Soal Digital Lewat Hoteliers Marketing Day

  • Bagikan
Ketua PHRI BPD Sulsel, Anggiat Sinaga (kiri), Founder Power Pro Hotel Sistem, Jayanto (kanan)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Puluhan Hotel terkemuka di Makassar dan Kendari yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) mengikuti kegiatan Hoteliers Marketing Day yang digelar Power Pro Hotel Sistem.

Bertajuk “Shaping The Future of Hospitality in The Digital Era”, kegiatan yang digelar di Sandeq Claro Makassar yang digelar Selasa (6/8/2024) ini menghadirkan pemateri bertalenta.

Ketua PHRI BPD Sulsel, Anggiat Sinaga menjelaskan kegiatan ini merupakan seminar sehari penuh bagi hotelier yang terdiri dari Marcom, GM, marketing, pemilik hotel di Makassar dan organisasi.

“Penyelenggaranya dari perusahaan Power Pro Hotel Sistem yang telah bekerja sama dengan hotel-hotel PHRI. Kami senang dan berterima kasih atas kerja sama yang dibangun dengan PHI Grup sebab perusahaan ini sangat handal,” ujarnya. 

Anggiat melanjutkan, Momen ini adalah momen inspirasi bagi hotelier di Makassar untuk mendapatkan pengetahuan soal pemasaran kekinian dan bagaimana memaksimalkan teknologi.

“Disini kita diberi edukasi bagaimana memanfaatkan dalam hal strategi marketing serta bagaimana memberikan eksperimen bagi tamu menginap. Para tamu juga dapat mengeksplor eksperimen positif terkait pengalamannya stay di hotel,” jelasnya.

Anggiat juga menjelaskan, saat ini terjadi perubahan signifikan terkait sistem marketing perhotelan yang terjadi 3-5 tahun lalu sehingga hotelier memang membutuhkan perubahan dan mengikuti sistem digitalisasi.

  • Bagikan