Puluhan Hotel PHRI Tambah Wawasan Soal Digital Lewat Hoteliers Marketing Day

  • Bagikan
Ketua PHRI BPD Sulsel, Anggiat Sinaga (kiri), Founder Power Pro Hotel Sistem, Jayanto (kanan)

“Perubahan marketing sudah sangat dahsyat. 3 hingga 5 tahun lalu masih menggunakan cara  konvensional atau pertemuan langsung. Namun saat ini sudah dominan pendekatan digitalisasi. Dan  pergerakan dari sisi online sudah mencapai 20-25 persen peningkatannya,” bebernya.

Sejalan dengan itu Founder Power Pro Hotel Sistem, Jayanto menjelaskan event ini merupakan yang ke 4 digelar. “Sebelumnya telah digelar di Bali, Pekan Baru dan Surabaya. Dan hari ini kita lanjut di Makassar, berikutnya di Jogja,” sebutnya. 

Jay sapaan akrabnya menjelaskan pihaknya menyasar Makassar sebab menjadi Hub di Indonesia Timur. Disamping itu, pihaknya juga menghadirkan layanan management hotel dan digitalisasi yang lebih mengena kepada masyarakat Indonesia. 

“Kami di dunia wisata sudah 33 tahun, kurang lebih 500 hotel sudah join dan support kami 24 jam. Berapa banyak pengetahuan di kantor kami belum dibagikan dan itu kita lakukan hari ini,” ucapnya

“Kami ingin servis perhotelan semakin meningkat, namun cara lama nah ini yang akan di ubah dan dimanfaatkan sehingga apa yg dirasakan tamu juga meningkatkan,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan