Relawan dan Sahabat Tegak Lurus Dukung Arah Politik TQ

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Bakal calon Wali Kota Parepare, Taqyuddin Djabbar (TQ), gelar pertemuan yang dirangkai dengan diialog bersama sahabat TQ , di kediamannya, di Jalan Dg Pawero, Parepare.

Juru bicara TQ, Ibrahim Fattah mengatakan, konssolidasi yang dilakukan TQ bersama para sahabat yang merupakan relawan loyalis mantan Ketua PMI Parepare dua priode tersebut, untuk merawat dan memperkuat soliditas.

“Pertemuan TQ bersama relawan, sekaligus menjadi momen bagi relawan untuk mendapatkan jawaban terkait jadi tidaknya TQ maju dalam kontestasi Pilkada 2024,” katanya.

Pertemuan yang dilakukan Ketua IKA Unhas Parepare tersebut, kata Ibrahim Fattah lagi, digelar terbatas hanya pada simpul-simpul jaringan relawan. “Namun informasi terbatas itu menggelinding ibarat bola salju, hingga yang hadir tumpah ruah, mencapai ratusan orang,” katanya.

Dalam pertemuan antara mantan Ketua Orari Lokal Parepare dua priode tersebut bersama relawan, kata Ibrahim Fattah lagi, TQ menegaskan tetap berihtiar memaksimalkan seluruh potensi untuk berkontestasi pada Pilkada 2024, dengan spirit melakukan perubahan.

“Pada prinsipnya, solidariitas relawan TQ yang terbangun dan tetap terawat baik hingga kini, semakin kuat dan solid,” ujarnya.

Menyoal langkah politik Ketua Dewan Pakar ICMI Parepare tersebut, tambah Ibrahim Fatrah, relawan dan seluruh jaringan yang sudah tersebar di 22 kelurahan di Parepare, akan tetap solid.

“Apapun nantinya yang menjadi keputusan TQ, seluruh jaringan relawan di 22 kelurahan pada 4 kecamatan, akan tegak lurus mengikuti keputusan TQ. Samikna Wa Atokna, relawan dan jaringannya tentu mendengar dan taat pada langkah apapun yang diputuskan TQ nantinya,” tandasnya.(*)

  • Bagikan