Pelajar SMPN 4 Parepare Tampil Memukau dalam Lomba Gerak Jalan HUT RI ke-79

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI, UPTD SMPN 4 Kota Parepare tampil memukau dalam lomba gerak jalan antar SMP sederajat yang berlangsung Kamis, 8 Agustus 2024.

Tampak barisan pelajar SMPN 4 ini berhasil menarik perhatian dengan kreativitas dan variasi barisan yang mereka tampilkan.

Dengan mengenakan songkok hitam, kemeja putih lengan panjang untuk putri, lengan pendek untuk putra, dasi, serta bawahan celana panjang hitam, barisan pelajar SMPN 4 Parepare tampak necis dan elegan.

Penampilan mereka semakin memukau ketika melakukan variasi barisan di garis start Lapangan Andi Makkasau, di bawah pengawasan Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali.

Variasi barisan yang kreatif dan atraktif ini diakhiri dengan teriakan semangat, “SMP Negeri 4 Kota Parepare, Bisa!” yang disambut dengan tepuk tangan riuh dari masyarakat yang menyaksikan.

Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, memberikan apresiasi tinggi. “Luar biasa, terima kasih anak-anakku, sangat mantap. Melangkah dengan semangat perjuangan, semoga meraih hasil terbaik,” harapnya.

Lomba gerak jalan ini diikuti oleh 28 barisan SMP dan 18 barisan SMA, serta barisan dari SKPD, PGRI, dan Kecamatan yang berjumlah 10 barisan.

Para peserta memulai lomba dari Lapangan Andi Makkasau, menempuh rute melalui Jalan Bau Massepe, Jalan Andi Isa, Jalan Sultan Hasanuddin, Kawasan Hastom, Jalan Lasinrang, Jalan Andi Mappatola, Jalan Sulolipu, Jalan Veteran, Jalan Usman Isa, dan kembali finish di Lapangan Andi Makkasau.

Kreativitas dan semangat juang yang ditunjukkan oleh para pelajar ini diharapkan dapat menginspirasi semangat kebangsaan dan cinta tanah air di kalangan generasi muda Kota Parepare.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version