Hadiri Simulasi Sispamkota, Adnan Harap Pelaksanaan Pilkada di Gowa Berjalan Aman dan Tertib

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengikuti Simulasi Sispamkota, Operasi Mantap Praja 2024-2025 Polres Gowa dalam rangka Pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di Jalan Masjid Raya (Depan Kantor Bupati Gowa), Sabtu (10/8).

“Kita berharap pelaksanaan pengamanan bisa berjalan dengan baik dan lancar di wilayah Kabupaten Gowa. Tidak penting siapa calonnya, namun diharapkan dapat melanjutkan program yang ada di wilayah Kabupaten Gowa sehingga Kabupaten Gowa lebih maju, dan masyarakatnya makin sejahtera di masa yang akan datang,” harap Adnan.

Sementara Kapolres Gowa, AKBP RTS Simanjuntak menyebut dalam pelaksanaan Simulasi Sispamkota ini pihaknya menurunkan 450 personil yang terdiri dari jajaran polres, TNI, dan Pemerintah Kabupaten Gowa yang diharapkan nantinya pengamanan jelang pelaksanaan Pilkada maupun saat dan selesai pelaksanaan dapat terus berjalan dengan baik dan aman.

“Gowa harus aman, harus tertib dan Gowa harus bisa menjadi contoh bagi Kabupaten lain. Mari kita tetap jaga kekompakan, dan soliditas. Mudah-mudahan tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan di Kabupaten Gowa, kita sama-sama berdoa agar Pilkada berjalan lancar dan aman,” tutupnya. (*)

  • Bagikan