Lepas Rombongan Jalan Santai, Wakil Bupati Gowa Harap Tingkatkan Kebersamaan dan Persatuan

  • Bagikan
Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni melepas romboongan jalan santai di Taman Sultan Hasanuddin, Jalan Tumanurung Sungguminasa, Sabtu (10/8).

Sebagai bentuk kemeriahan pada jalan santai ini, Pemerintah Kabupaten Gowa menyiapkan hadiah doorprize seperti paket umrah, motor, motor listrik, sepeda, sepeda listrik, kulkas, televisi, dan berbagai hadiah lainnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gowa, Rusdi Alimuddin selaku penanggungjawab kegiatan menyampaikan bahwa keseluruhan hadiah doorprize ini adalah bentuk partisipasi dari berbagai pihak yang sifatnya tidak mengikat.

“Hadiah-hadiah berasal dari partisipasi SKPD lingkup Pemkab Gowa, BUMN, BUMD, dan perusahaan swasta yang ada di wilayah Kabupaten Gowa. Tentu kita berterimakasih atas dukungannya, dan semoga tahun depan lebih banyak lagi yang berpartisipasi,” tambah Rusdi.

Jalan santai ini turut diikuti oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Abdul Karim Dania, perwakilan Forkopimda Kabupaten Gowa, dan para Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version