Rakoor dengan KPK: Pj Bupati Takalar Harapkan Arahan untuk Tingkatkan Integritas dan Kepatuhan Hukum

  • Bagikan
Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, membuka Rapat Koordinasi dengan Tim Korsupgah KPK di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Senin (12/8/2024).

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, membuka Rapat Koordinasi dengan Tim Korsupgah KPK di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Senin (12/8/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati menekankan pentingnya pertemuan ini untuk memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik dan mencegah pelanggaran hukum.

Dr. Setiawan menjelaskan, “Kami ingin memastikan bahwa semua tindakan pemerintah sesuai dengan norma hukum dan standar integritas. Rapat ini bertujuan menyatukan persepsi dan mengidentifikasi potensi masalah sebelum terjadinya pelanggaran.”

Beliau juga menyoroti perlunya komunikasi antara aksi dan refleksi serta harapan agar Tim Korsupgah KPK memberikan panduan dan perbaikan jika ditemukan kesalahan dalam implementasi kebijakan.

Dalam kesempatan ini, dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Pimpinan OPD, Kepala Bagian Setda, dan para Camat se-Kabupaten Takalar, yang semuanya menyambut baik arahan dari KPK untuk memastikan praktek pemerintahan yang bersih dan efektif. (Tiro)

  • Bagikan