Sekda Takalar Hadiri Sosialisasi Pendidikan Profesi Kepamongprajaan IPDN

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Takalar, Muhammad Hasbi, S.STP., M.AP., M.I.KOM hadir dalam sosialisasi program Pendidikan Profesi Kepamongprajaan IPDN, 7 Agustus 2024.

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Sekretaris Daerah Takalar, Muhammad Hasbi, S.STP., M.AP., M.I.KOM, mewakili Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev., Plg., hadir dalam sosialisasi program Pendidikan Profesi Kepamongprajaan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar pada 7 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Sekda Takalar menyampaikan terima kasih kepada Prof. Dr. Ir. H. Dahyar Daraba, M.Si, Guru Besar IPDN dan mantan Sekda Takalar, atas kehadirannya. Beliau menekankan pentingnya program ini untuk mengembangkan kapasitas dan profesionalisme pegawai pemerintah di Kabupaten Takalar.

“Siapapun bisa mengikuti program ini jika memiliki kesadaran tinggi terhadap masyarakat. Kami akan mendorong staf kami untuk bergabung dalam program ini,” ujarnya.

Prof. Dr. Ir. H. Dahyar Daraba, M.Si, berharap Kabupaten Takalar dapat mengirimkan staf terbaik untuk mengikuti program IPDN, sehingga Takalar bisa dikenal secara nasional melalui kontribusi mereka dalam pelayanan publik.

“Saya berharap Takalar dapat mengutus stafnya untuk program profesi kepamongprajaan di IPDN. Dengan banyaknya individu berbakat, Takalar memiliki potensi besar untuk dikenal di seluruh Indonesia. Partisipasi dalam program ini akan meningkatkan pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan di Takalar,” katanya.

Acara ini diakhiri dengan pemberian cendera mata berupa plakat dari pemda oleh Sekda Takalar Muhammad Hasbi, S.STP., M.AP., M.I.KOM kepada Prof. Dr. Ir. H. Dahyar Daraba, M.Si, dan pemaparan materi oleh Drs. Komaedi, M.Si, serta Hardiyanto Rahman, S.IP, M.Si.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris PPPKp IPDN, para Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Takalar, Kabag, Pimpinan OPD dan Camat se-Kabupaten Takalar. (Tiro)

  • Bagikan

Exit mobile version