TNI-Polri Perkuat Hubungan dengan Warga, Dukung Suksesnya Pilkada Takalar 2024

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Polsek Polongbangkeng Selatan Polres Takalar secara rutin mengunjungi warga di wilayah hukumnya untuk mempererat hubungan serta meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat, Sabtu (10/08/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Takalar.

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Polsel, Aipda Saharuddin, SH, bersama Babinsa, berinteraksi langsung dengan warga Desa Su’rulangi.

Langkah ini bertujuan untuk membangun kedekatan antara Polri dan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna menciptakan suasana yang kondusif.

“Ini adalah bukti nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat, memastikan bahwa Pilkada Takalar 2024 dapat berlangsung aman, damai, dan tertib,” ujar Kapolsek Polsel IPTU Muh. Arsyad.

Kapolsek menambahkan bahwa melalui kegiatan ini, personel berupaya memahami kebutuhan dan kekhawatiran masyarakat, serta memberikan informasi dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan dan kedekatan antara masyarakat dan Polri. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan,” tutup Kapolsek. (Tiro)

  • Bagikan

Exit mobile version