Camat Rappocini Bersama Jajaran Menerima Mahasiswa UNM Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Kasi Pemerintahan dan Kasubag Kepegawaian Kecamatan Rappocini menerima Mahasiswa dari Universitas Negeri Makassar (UNM) yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Program Magang di Kantor Kecamatan Rappocini

Sebanyak 4 orang Mahasiswi UNM dari Fakultas Sastra yang didampingi Dosen Pembimbing diterima langsung di Ruang Rapat Camat Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (13/08/2024).

Dalam arahannya, Aminuddin berharap selain mendapatkan ilmu mengenai administrasi pemerintahan para Mahasiswa juga dapat menjaga nama baik almamaternya.

“Saya berharap adik-adik mahasiswi selain mendapatakan berbagai ilmu di Kecamatan kami khusunya mengenai adminstrasi pemerintahan, juga dapat menjaga sikap dan nama baik almamaternya” ucapnya.

Pemerintah Kecamatan Rappocini saat ini memiliki Inovasi SIAMPI (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini). Program tersebut hadir di tengah perkembangan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik secara efektif dan efisien kepada masyarakat.

Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menyadari permasalahan layanan menjadi perhatian Pemerintah yang sangat serius. Olehnya, berbagai upaya dan Inovasi dilakukan untuk menjadikan solusi, salah satu permasalahan yang dialami saat ini adalah sistem layanan online yang belum maksimal sehingga sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan komunikasi serta meningkatkan kualitas pelayanan yang Sombere dan Smart kepada masyarakat. (*)

  • Bagikan