Donor Darah Jadi Rangkaian Anniversary Mercure Nexa Pettarani ke 5 Tahun

  • Bagikan
Donor Darah di Mercure Nexa Pettarani

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar kegiatan CSR donor darah untuk merayakan anniversary ke-5 tahun, Selasa (13/08/2024).

Bertajuk “High Five”, aksi donor darah ini di ikuti puluhan peserta baik staf hotel maupun kolega seperti Brimob Polda sulsel, Polrestabes, dan Partner Corporate lainnya.

Bekerja sama dengan PMI Kota Makassar, Kegiatan yang digelar sejak pukul 09.00 pagi hingga 12.00 siang ini berhasil mengumpulkan 55 kantong darah.

“Pendaftar kami yang ingin melakukan donor pada hari ini ada 85 orang, hanya saja yang terkumpul hanya 55 kantong darah sebab 30 lainnya tidak lolos screening,” ucap Marcom Mercure Makassar, Dandi.

Selain donor darah, berbagai kegiatan menarik lainnya juga dihadirkan untuk memperingati hotel yg berdiri sejak 17 Agustus 2019 silam ini seperti mockup room dan bantuan alat praktek di SMKN 1 Takalar, Futsal Corporate Competition, Lomba Agustusan management Mercure Makassar nexa pettarani, dan perayaan ceremony yang ke-5 tahun dengan dress code baju adat nusantara.

“Kami bersyukur Mercure Makassar Nexa Pettarani telah menjadi destinasi favorit bagi tamu lokal dan internasional, menawarkan perpaduan antara kenyamanan modern dan pesona lokal,” ucap General Manager Mercure Nexa Pettarani Wiwied Nursekha.

Wiwied membeberkan, rencana kedepan Tahun ke-5 Mercure Makassar Nexa Pettarani adalah terus mengembangkan pelayanan yang luar biasa, dan pengalaman tamu yang tak terlupakan, Kami juga akan terus berfokus pada pemberdayaan masyarakat sekitar melalui program-program sosial yang telah berjalan.

“Kami sangat gembira merayakan ulang tahun kami yang ke-5. Keberhasilan kami selama lima tahun terakhir adalah bukti dedikasi tim kami dan dukungan dari tamu-tamu kami. Kami berharap dapat terus memberikan pelayanan yang luar biasa dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua orang yang datang ke Mercure Makassar Nexa Pettarani,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan

Exit mobile version