Gelar Rakor, Camat Rappocini Bahas Persiapan HUT RI ke-79

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Camat, Kepala Seksi, Kasubag Kecamatan dan para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (13/08/2024).

Agenda rapat kali ini, membahas 4 Point penting yaitu terkait kebersihan, pelayanan masyarakat, penataan PK5 dan persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79.

Terkait masalah kebersihan, Aminuddin meminta kepada para Kasi Keberishan Kecamatan dan Lurah se-Kecamatan Rappocini hingga ketingkat RT dan RW untuk dapat mengawasi kebersihan yang ada di wilayah Kecamatan Rappocini.

“Mengenai kebersihan, ada beberapa kiriman laporan dari bapak pimpinan (Wali Kota Makassar) yang tidak sempat di follow up, untuk itu kami minta kepada Kasi Keberishan Kecamatan dan Para lurah serta utamanya pengawas kebersihan untuk dapat menindaklanjuti dengan cepat terkait laporan yang diterima. Dan kami harapkan para Ketua RT dan RW di Kelurahan dapat membantu mengawai kebersihan di wilayah masing-masing” jelasnya.

“Mengenai pelayanan kepada masyarakat, kami harapakan agar setiap pengurusan administrasi tidak dipersulit dan diberikan solusi agar masyarakat merasa puas dengan pelayana yang diberikan. Untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menggunakan bahu jalan Kembali bertambah, kami harapkan untuk dapat ditertibkan dan diberikan teguran” tambahnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version