Sempat Dikabarkan Hilang, Seorang Pendeta di Mamuju Ditemukan Tewas di Hutan

  • Bagikan
Seorang pendeta di Mamuju yang sempat dikabarkan hilang kini ditemukan dengan kondisi tewas lehernya terikat tali dan tergantung di pohon hutan jati. (Foto: Sudirman/Rakyatsulsel)

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Seorang pendeta di Mamuju yang sempat dikabarkan hilang kini ditemukan dengan kondisi tewas lehernya terikat tali dan tergantung di pohon hutan jati, di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (13/8/24).

Diketahui, korban tersebut ditemukan setelah pihak keluarga sempat melakukan pencarian hingga keluarga korban melaporkan ke pihak kepolisian.

“Korban, Suhardi Ara (56) sempat dikabarkan hilang sekitar 5 hari yang lalu. Keluarga korban sudah melaporkan di Polresta Mamuju. Korban ditemukan oleh pihak keluarga,” ungkap Kapolsek Mamuju Kota, AKP Muhamad Fauzi Hariadi, saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

Muhamad Fauzi Hariadi, menambahkan, korban ditemukan dalam kondisi membusuk, leher korban terikat dengan tali yang terikat di leher, korban juga terikat di pohon jati.

“Tim forensik Polda Sulbar saat ini sudah melakukan identifikasi namun tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan lain,” jelasnya.

Proses evakuasi korban dari dalam hutan oleh petugas kepolisian sempat kesulitan, karena medan lokasi korban ditemukan medannya cukup ekstrim akibatnya sempat terkendala.

Proses evaluasi berlangsung sekitar 1 jam, proses evakuasi dibantu oleh keluarga korban. Setelah dilangsungkan proses evakuasi mayat korban langsung dimasukkan ke dalam mobil ambulance dibawa kerumah Bhayangkara Polda Sulbar. Untuk mengetahui penyebab kematian korban rencananya jenazah korban akan diotopsi kalau pihak keluarga setuju.

Berdasarkan hasil identifikasi, korban diduga tewas akibat gantung diri. Namun penyebab korban nekat gantung diri belum diketahui penyebabnya. (Sudirman)

  • Bagikan

Exit mobile version