Silaturahmi dengan Sesepuh, Plt. Kakanwil Sulsel Kunjungi Dua Purna Bhakti Pengayoman

  • Bagikan
Penyerahan Cendramata ke Sesepuh Kemenkumham

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Indah Rahayuningsih mengunjungi dua Purna Bhakti Pengayoman Kanwil Sulawesi Selatan di kediamannya, Senin (12/8).

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian semarak memperingati Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024. Puncak acara nantinya akan digelar pada Upacara dan Syukuran di Kanwil Kemenkumham Sulsel tepat pada 19 Agustus 2024.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan silaturrahmi jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel untuk terus menjaga hubungan dan komunikasi dengan para sesepuh yang pernah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara di Kanwi Kemenkumham Sulsel,” ungkap Indah.

Perwakilan purna bakti yang dikunjungi diantaranya Sirajuddin yang pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Administrasi Sulsel periode 2020 s.d 2023 dan Suprapto, yang pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Sulsel periode 2021 – 2023.

Pada kunjungan anjangsana ini, para purnabhakti dengan Plt Kakanwil berbagi nostalgia dikala masih aktif mengabdikan diri sebagai pegawai Kemenkumham RI. Mereka berterima kasih atas kunjungan tersebut sebagai penyemangat mengisi masa purna bhakti.

Menutup Kunjungannya, Indah mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan para purna bhakti untuk mendapatkan masukan dan saran untuk semakin menguatkan semangat kanmi sebagai generasi pelanjut Kanwil Sulsel.

Kunjungan ini turut dihadiri Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, beserta Penabat Manajerial Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Jajaran. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version