Vasaka Hotel Beri Ucapan Anniversary Direktur Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan
Tim Vasaka Hotel Makassar beri ucapan anniversary Direktur Harian Rakyat Sulsel

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ulang tahun Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Imran Umar bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Indonesia. Tahun ini, pria kelahiran Makassar itu genap berusia 52 tahun.

Merayakan hari berbahagia tersebut, berbagai kolega memberi ucapan selamat. Salah satunya tim Vasaka Hotel Makassar lewat sebuah kue ulang tahun.

Nixon mewakili tim Marcom Vasaka Hotel mengucapkan banyak selamat kepada orang nomor satu Harian Rakyat Sulsel ini.

“Vasaka Hotel Makassar ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang penuh sukacita dan berkah bagi Bapak yang terhormat. Semoga setiap harapan dan cita-cita yang pak Imran impikan dapat tercapai dengan lancar. Kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan senantiasa menyertai langkah-langkah Bapak dalam menjalani setiap tantangan dan rintangan,” ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya berharap Rakyat Sulsel dapat terus memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat, serta menjadi inspirasi bagi banyak orang di sekitar. Semoga setiap langkah yang diambil membawa dampak positif bagi kemajuan daerah Sulawesi Selatan.

“Kami berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi pak Imran, semoga momentum kelahiran ini menjadi awal dari banyak pencapaian gemilang di masa depan. Selamat ulang tahun sekali lagi. Semoga hari ini dan seterusnya penuh dengan keberkahan dan kebahagiaan,” harapnya. (Hikma)

  • Bagikan

Exit mobile version