Camat Rappocini Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Syamsul Kamar, Beri Penghormatan Terakhir

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kabar duka menyelimuti Keluarga Besar Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Pasalnya, salah satu staf Kelurahan Ballaparang Almarhum Syamsul Kamar bin Maknun yang meningga dunia usai dirawat di karena sakit.

Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP memimpin secara langsung Upacara Pemakaman secara sipil Almarhum Syamsul Kamar bin Maknun di rumah duka yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo Lorong 6 Makassar, Rabu (14/08/2024).

Dalam sambutannya, Aminuddin mewakili Pemerintah Kota Makassar menyampaikan belasungkawa dan turut berdukacita sedalam–dalamnya atas kepergian Almarhum.

“Mewakili Pemerintah Kota Makassar, kami menyampaikan belasungkawa dan turut berdukacita sedalam–dalamnya atas kepergian Almarhum Syamsul Kamar bin Maknun yang merupakan salah satu staf dari Kelurahan Ballaparang Kecamatan Rappocini” ujarnya.

Pemerintah Kecamatan Rappocini saat ini memiliki Inovasi SIAMPI (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini). Program tersebut hadir di tengah perkembangan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik secara efektif dan efisien kepada masyarakat.

Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menyadari permasalahan layanan menjadi perhatian Pemerintah yang sangat serius. Olehnya, berbagai upaya dan Inovasi dilakukan untuk menjadikan solusi, salah satu permasalahan yang dialami saat ini adalah sistem layanan online yang belum maksimal sehingga sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan komunikasi serta meningkatkan kualitas pelayanan yang Sombere dan Smart kepada masyarakat. (*)

  • Bagikan